MELUKIS MUDAH CAT ACRYLIC UNTUK PEMULA | ACRYLIC PAINTING TUTORIAL

MELUKIS MUDAH CAT ACRYLIC UNTUK PEMULA | ACRYLIC PAINTING TUTORIAL

Share this post

Comments (20)

  • Ela Varhani

    Bagus kak… Jadi pengen buat jugaa

    November 28, 2020 at 9:04 pm
  • Mutiara Nur

    Kaaa aku izin pake gambarnya buat tugas sekolah yaaaπŸ€—πŸ‘

    November 28, 2020 at 9:25 pm
  • Viola

    kak pake kertas merk apa?

    November 28, 2020 at 10:16 pm
  • Nazla Haerunnisa

    Kak cara buat awan kaya gitu gmna sih? 😭😭😭😭

    November 28, 2020 at 11:01 pm
  • nur qanitah

    Kak kertasnya pake apa???

    November 28, 2020 at 11:03 pm
  • Yasmine Siti Nurhaliza

    kak itu kertasnya pake merek apa ya?

    November 29, 2020 at 12:01 am
  • Jacinta Syazwani

    Kaka pake kertas apa ya? kalo boleh tau

    November 29, 2020 at 12:01 am
  • Hilda Ayu pradini

    hai kak😍
    itu kertasnya pake kertas jenis apa yaa kak?

    November 29, 2020 at 12:46 am
  • 17. Putu Kosalya Novita Pratiwi

    Kak,,cara nyari warna orange tu gmna??

    November 29, 2020 at 1:17 am
  • Ryun. Ghee

    Ka untuk warna gedung. Warna apa aja ka yang di pakai? Please ka jawab. Bagus banget soalnya suka pengen nyoba buat.

    November 29, 2020 at 2:04 am
  • Zhrannd _

    Halo kak,ini cat nya ditambah air dulu atau lgsg ke media tanpa campuran air sedikit pun? Maaf,baru belajar soalnya

    November 29, 2020 at 2:30 am
  • Mukari art Channel

    Wow keren lukisannya.. tetap semangat.. nonton sampai hbis paket komplit sdh aman komplit πŸ‘πŸ‘πŸ‘ dan jangan lupa mampir balik ya πŸ™πŸ™πŸ™ trims… salam art..

    November 29, 2020 at 3:10 am
  • Reni Yuliarta

    Kak pake bahan Kanvas tah?

    November 29, 2020 at 3:18 am
  • Neng Shantie

    Kertas apa ka

    November 29, 2020 at 3:50 am
  • Nuha Aqila Huwaida

    bagus banget…makasih atas videonya

    November 29, 2020 at 4:12 am
  • sarah alina

    Kakak gambarnya pake apa? Kok kayaknya gak sama kertas?

    November 29, 2020 at 5:03 am
  • Amala Rahmaliyani

    maaf kak, ini nama kertasnya apa ya kalau boleh tau? mau nyari di lazada hehehe

    November 29, 2020 at 5:28 am
  • Idha Editz

    Itu pake kertas apa ka?

    November 29, 2020 at 6:12 am
  • Firly Gadiza Asry

    Kak, warna pinknya itu campuranya berapa banding berapa ya kak??

    November 29, 2020 at 6:54 am
  • Seho Ahmad

    Kak sebutin dong kuas nya ukuran brp saja

    November 29, 2020 at 7:45 am

Leave a Reply